search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Pria Membantu Mantan Melunasi Kredit Rumah
Selasa, 19 Oktober 2021, 19:05 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Pria Membantu Mantan Melunasi Kredit Rumah

IKUTI BERITABANGLI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABANGLI.COM, BALI.

Bagi beberapa orang, putus bukanlah alasan untuk berhenti berkomunikasi dengan mantan. Bahkan, tak sedikit yang masih berhubungan baik hingga tak keberatan membantu mantan pacar.

Belum lama ini, aksi seorang pria menjadi viral. Bukan hanya berhubungan baik, pria tersebut membantu mantan melunasi kredit rumah.

Pria bernama Shaun Nyland tersebut membagikan kisahnya lewat TikTok. Shaun mengungkap jika mantannya yang bernama Cat berulang tahun ke-31.

Sebelumnya, Shaun dan Cat sudah 7 tahun menjalin hubungan. Mereka juga punya anak dan pernah bekerja bersama sebagai kreator di TikTok.

Sayangnya, pasangan ini memutuskan berpisah di awal 2021. Cat tetap tinggal di rumah mereka sementara Shaun pindah ke rumah orangtuanya.

Pasca berpisah, Shaun menyadari jika mantannya tak terlalu aktif di media sosial. Penyebabnya, Cat sibuk mengasuh anak sekaligus bekerja untuk membayar cicilan kredit rumah.

Mengetahui hal tersebut, Shaun memutuskan untuk membantu Cat. Video dirinya saat memberikan hadiah ke mantan kini viral ditonton 6,8 juta kali.

"Ini ulang tahunmu dan aku ingin kau mendapatkan ulang tahun yang terbaik," ucap Shaun sambil memberikan kunci rumah.

"Aku tahu kita tidak lagi bersama dan kau kesulitan membayar kredit rumah setiap bulan, dan aku tahu ini berat tapi aku bangga padamu. Kau adalah ibu terbaik."

"Jadi aku melakukan sesuatu. Aku menelepon bank, membayar semua kredit rumah, dan rumah ini sekarang milikmu," lanjut Shaun.

 

Cat sendiri awalnya tidak percaya jika kredit rumah miliknya sudah lunas dibayar. Namun, ia lantas menemukan email yang mengonfirmasi hal tersebut.

Saat ditanya, Shaun berkata bahwa ia hanya ingin mengurangi beban sang mantan sekaligus memastikan Cat dan anaknya memiliki rumah.

"Aku ingin mengambil beban itu darinya. Jika aku bisa melakukannya, kenapa tidak. Aku ingin dia dan Leo (anak kami) punya rumah dan menghilangkan beban itu."

Di sisi lain, Cat mengaku terkejut saat menerima hadiah tersebut. Namun, ia juga berterima kasih karena membayar cicilan rumah bukanlah hal mudah.

"Ketika kami bersama, ada banyak pekerjaan yang masuk. Menjalaninya sendiri adalah hal yang sulit."

"Aku syok ketika Shaun melakukan apa yang dia lakukan," tambah Cat.

Di video lain, Shaun sendiri menjelaskan bahwa dirinya juga sudah menerima hadiah dari Cat berupa seorang anak.

Karena alasan itulah, Shaun ingin memastikan agar Cat bisa hidup nyaman. Pria ini juga masih menjaga hubungan baik demi anak mereka.(sumber: suara.com)
 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/bgi



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabangli.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bangli.
Ikuti kami