search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Nenek Pakai Kebaya Fitness di Gym
Jumat, 8 Oktober 2021, 18:35 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Nenek Pakai Kebaya Fitness di Gym

IKUTI BERITABANGLI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABANGLI.COM, BALI.

Aksi nenek yang fitness di gym menjadi perhatian luas di media sosial. Bagaimana tidak, sang nenek sanggup mengangkat beban berat dengan tubuh kecilnya.

Momen olahraga sang nenek tersebut dibagikan oleh akun TikTok @kentangmaksimall. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3,8 juta kali dan mendapatkan 320 ribu tanda suka.

"Buat kakek yang ada di sound ini, salam dari nenek gua," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, seorang nenek fitness dengan mengenakan kebaya. Ia memakai kebaya berwarna merah muda dan jarik berwarna ungu. Penampilan nenek tersebut juga disempurnakan dengan kain pengikat pinggang.

Sontak, penampilan sang nenek menunjukkan kesederhanaan perempuan zaman dulu. Ia tetap mengenakan kebaya dalam aktivitas sehari-harinya.

Tak malu, sang nenek mengenakan kebaya anggun itu saat melakukan fitness. Ia asyik fitness di gym tanpa mengenakan pakaian olahraga seperti pada umumnya.

Awalnya, sang nenek menjajal spinning bike atau sepeda fitness. Ia mengayuh pedal spinning bike tersebut dengan perlahan dan konsisten.

Selanjutnya, sang nenek mecoba alat fitness yang lebih ekstrem. Ia melakukan latihan lateral pulldown yang biasa digunakan untuk membentuh tubuh agar kekar.

Latihan ini memerlukan mesin lat pulldown yang dilengkapi kabel. Biasanya, alat fitness satu ini mudah ditemukan di tempat gym.

Nenek tersebut terlihat menarik beban dengan mesin lat pulldown. Ia duduk saat menarik beban besi tersebut, lalu berdiri lagi kala mengendurkan tarikannya.

Sang nenek memang mengangkat beban besi yang tidak terlalu berat. Namun, ia melakukannya dengan cepat dan gesit layaknya binaraga profesional.

Ekspresi wajah sang nenek sendiri terlihat ceriat. Ia tampak menikmati momen olahraga di gym, yang memang biasa dilakukan untuk menyehatkan dan membentuk tubuh lebih baik.

Sontak, aksi nenek yang fitness dengan menggunakan kebaya itu ramai dikomentari warganet. Banyak warganet yang ikut syok sampai menuliskan beragam komentar kocak mengenai kekuatan sang nenek.

"Sumpah gue lihatnya sampai melongo. Kuat banget wee," sahut warganet.

"Kalah besar aku sama nenek. Aku hobinya rebahan doang setiap hari," komen warganet.

"Biasalah nenek mantan atlet binaraga ini," tambah yang lain.

"Bisa-bisanya nenek itu gak mager," tulis warganet.

"Pantesan body nya langsing nih nenek. Rajin nge-gym ternyata," puji warganet.

"Kece ngegym pakai kebaya," puji lainnya.

"Ade Rai ketar-ketir melihat ini," tambah yang lain.(sumber: suara.com)
 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/bgi



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabangli.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bangli.
Ikuti kami