search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Tulisan di Tempat Cuci Motor, Isinya Bikin Terpingkal
Kamis, 14 Oktober 2021, 20:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Tulisan di Tempat Cuci Motor, Isinya Bikin Terpingkal

IKUTI BERITABANGLI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABANGLI.COM, BALI.

Unggahan seorang pengguna TikTok baru-baru ini menjadi viral. Dia membagikan sebuah video berisi momen yang diambil di salah satu tempat mencuci motor.

Dalam unggahannya, akun @user1111004103 menunjukkan seorang pria sedang mengurus motor yang sudah selesai dicuci. Sekilas tidak ada yang aneh dengan video tersebut.

Tapi beberapa detik kemudian si empunya video memperbesar kameranya untuk menyoroti tulisan di dinding tempat mencuci motor itu. Di sana tertulis rincian tarif jasa mereka.

Isinya nyeleneh dan kocak

Tempat mencuci motor ini membuat daftar tarif yang unik. Mereka membedakan tarif sesuai jenis motor, mulai dari matik hingga sport. Semuanya berkisar antara Rp13 ribu sampai Rp18 ribu.

Menariknya, mereka menyelipkan humor dengan membuat tarif kocak untuk bus, truk, hingga pesawat. Masing-masing punya "tarif" sendiri yang cukup menarik perhatian.

"Mobil: kalau sepi saja. Bus: tidak muat. Truk: tidak bisa. Kereta: tidak mungkin. Pesawat: umbahen dewe (cuci sendiri)," bunyi tulisan yang tertempel di dinding tempat tersebut.

Postingan akun @user1111004103 cukup menarik atensi pengguna TikTok. Terbukti, video itu sudah disaksikan lebih dari 600 ribu kali dengan ribuan komentar warganet.


Respons warganet

Warganet tentu fokus menyoroti tulisan di dinding tempat pencucian motor tersebut. Mereka tidak bisa menahan tawa membaca isi tulisan itu, terlebih bagian "tarif" untuk mencuci pesawat.

"Pesawatmu cuci sendiri (emoji tertawa)," tulis seorang warganet sambil mention akun lain.

"Kereta: tidak mungkin. Pesawat: umbahen dewe (emoji tepuk tangan)," tutur akun lain.

"Pesawat umbahen dewe (emoji tertawa)," celetuk warganet lagi.

"Umbahen dewe, the best nih pencuciannya," kata warganet menambahkan.

"Akwaowkaowkwokwok cuci sendiri (emoji tertawa)," komentar yang lain.

Sementara itu, warganet menginformasikan tempat pencucian motor ini terletak di Mojokerto, Jawa Timur.(sumber: suara.com)
 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/bgi



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabangli.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bangli.
Ikuti kami