search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Seorang Istri Sah Jambak-Jambakan dengan Terduga Pelakor
Kamis, 28 Oktober 2021, 19:55 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Seorang Istri Sah Jambak-Jambakan dengan Terduga Pelakor

IKUTI BERITABANGLI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABANGLI.COM, BALI.

Seorang istri sah melabrak seorang pelakor di salah satu indekost. Nampak keduanya bergulat di atas kasur.

Perkelahian itu di rekam menggunakan ponsel genggam. Memperlihatkan perkelahian yang dilakukan dua wanita di mana mereka saling jambak-jambakan.

Berdasarkan keterangan admin @balikpapanpo, sang admin membenarkan bahwa perkelahian tersebut antara seorang pelakor dan seorang istri sah.

"Viral! Seorang istri SAH terlihat sedang jambak-jambakan dengan seorang pelakor disebuah kost di daerah tanah grogot, infonya si cowok ketauhuan selingkuh padahal mereka pengantin baru dan istri SAH nya sedang mengandung. Btw buat mas nya jangan sampai kamu sia siakan wanita yg baik demi wanita yg menarik!," terang sang admin.

Sang admin juga memberikan tangkapan layar terkait dari mana ia mendapatkan video tersebut. Seorang warganet mengatakan bahwa video itu sudah viral di status WhatsApp masyarakat di wilayah tersebut.

"Viral seputarr tanah grgt (Grogot) org msalahnyaa. Berhamburann di SW (Status WhatsApp) sdh," ujar warganet tersebut memberikan informasi melalui direct message.

Tanggapan warganet

Warganet yang melihat unggahan tersebut lantas memberikan tanggapan beragam. Banyak dari mereka yang menanyakan mana istri sah dan mana yang pelakor.

Ada yang merasa prihatin dengan istri sah lantaran dirinya yang sedang mengandung. Ada juga yang mendukung aksi si istri sah yang diduga langsung melabrak pelakor tersebut di indekostnya.

"Btw istri sah baju apa," katanya.

"Jambak trus...mba sampai...botak," ujar yang lain.

"Bnyak laki² tergoda sma cwe grogot," jelas warganet lain.

"Bgus aj klo dgtukn klo ak gk laki gk binix dbakar aj sklian impas SM rsa skt htx ," timpal yang lain.

"Coba buka dulu wajahnya itu, bang. Janganlah kebanyakan di edit, buat info para wanita agar hati2 dengan bebek sawah itu.," pinta warganet.

"Panggil warga dan RT dsitu..panggil orangtua nya..laporkan suaminya bisa kena 5 th penjara tuh perselingkuhan," tuturnya.

"Waduh, makin hari, miris liat skrng," tandas warganet lain.(sumber: suara.com)

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/bgi



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabangli.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bangli.
Ikuti kami