search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Sedana Arta Lepas Peserta Jalan Santai di Alun-Alun Bangli
Jumat, 9 Agustus 2024, 20:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bupati Sedana Arta Lepas Peserta Jalan Santai di Alun-Alun Bangli.

IKUTI BERITABANGLI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABANGLI.COM, BANGLI.

Dalam rangka memperingati HUT ke-79 RI dan Hari Jadi ke-66 Provinsi Bali Tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Bangli menggelar jalan santai pada hari Jumat (9/8/2024) dengan start dari Alun-alun Bangli.

Jalan santai kali ini dilepas langsung oleh Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta, didampingi Kapolres Bangli AKBP I Gede Putra, Dandim 1626/Bangli Letkol Kav. I Ketut Artha Negara, Kajari Bangli Era Indah Soraya, Plh Sekda Bangli I Made Ari Pulasari.

Adapun rute jalan santai ini mulai pintu masuk sebelah selatan Alun-alun Bangli, ke barat sampai Simpang Tiga SMAN 1 Bangli kemudian ke utara melewati Jalan Brigjen Ngurah Rai menuju Jalan Kusuma Yuda kemudian ke timur menuju Simpang Empat Pasar Bangli. Dilanjutkan menuju Jalan Merdeka ke selatan menuju jalan Lettu Lila ke barat dan kembali Finish di Alun-alun Bangli.

Setelah kegiatan Jalan Santai, dilanjutkan dengan hiburan artis lokal serta pengundian hadiah hiburan dan doorprize.

Acara jalan santai tersebut dihadiri oleh para pimpinan Perangkat Daerah di lingkungan Pengkab Bangli, Camat se-Kabupaten Bangli, Anggota TNI-Polri, jajaran Kejaksaan Negeri Bangli, perwakilan Forkom Perbekel, Perangkat Desa se-Kabupaten Bangli, para ASN di lingkungan Pemkab Bangli, Siswa-siswi SD dan SMP di seputaran Kota Bangli.

Editor: Robby Patria

Reporter: Humas Bangli



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabangli.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bangli.
Ikuti kami