search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
5 Rekomendasi Brand Baju Wanita Paling Trendy dan Stylish
Jumat, 16 Agustus 2024, 16:18 WITA Follow
image

5 Rekomendasi Brand Baju Wanita Paling Trendy dan Stylish

IKUTI BERITABANGLI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABANGLI.COM, BANGLI.

Gaya retro, vintage dan klasik menjadi tren fashion di tahun 2024 berkat Gen Z yang membangkitkannya. Beberapa rekomendasi brand baju wanita dengan gaya tersebut pun sangat mudah ditemukan saat ini.

Setiap merek memadukan pola berani, unik dengan warna neon dan pastel pada gaya tersebut. Merek apa saja yang kerap menjadi pilihan karena menawarkan produk yang trendy? Cek dulu deretan merek ini.

5 Rekomendasi Brand Baju Wanita Paling Trendy dan Stylish

Selain memperhatikan gaya, masyarakat saat ini juga lebih cenderung memilih brand lokal yang bersaing dengan merek internasional. Seperti brand Benang Jarum yang produk-produknya bisa dengan mudah ditemukan melalui Blibli.

Seperti apa kelebihan dan keunikan produk fashion dari merek lokal ini dan pilihan brand lainnya, simak sebagai berikut:

1. Benang Jarum

Salah satu merek lokal yang terkenal dengan produk fashion eksklusif. Benang Jarum menyediakan produk dress hingga blouse dengan warna-warna pastel dan motif floral. Produk keluaran terbarunya memiliki gaya klasik art nouveau.

Warna-warnanya yang terang telah disesuaikan dengan jenis kulit wanita Indonesia yaitu sawo matang dan kuning langsat. Mengenakan pakaian dari brand ini akan membuat kulit tampak cerah dan modelnya pas untuk berbagai jenis acara.

2. Thenblank

Merek lokal yang sudah cukup lama mengudara yaitu sejak 2012. Koleksi pakaian Thenblank memiliki ciri khas motif yang lebih sederhana seperti square hingga strip. Pilihan kaosnya menyematkan gambar berukuran kecil sehingga membuat lebih manis.

Selain kaos koleksi sweater, pants, vest denim, hingga kemeja tersedia dalam berbagai warna dan motif. Sangat cocok jika ingin menampilkan gaya klasik yang sederhana di berbagai acara.

3. H&M

Jika ingin lebih stylish untuk acara santai maka koleksi dari brand H&M lebih cocok untuk dipilih. Merek paling lama ini selalu menampilkan fashion yang chic dengan warna terang hingga gelap.

Baik itu gaun bertali warna orange, poplin skirt, cardigan, bahkan blouse bertenun dengan tekstur akan menambah gaya sehari-hari. Setiap musimnya H&M selalu menyediakan koleksi baru sesuai dengan tren yang ada, jadi tidak perlu takut ketinggalan tren jika memilih koleksinya.

4. This is April

Merk yang memiliki jargon ‘Empowering Women with Fashion’ ini memiliki banyak koleksi kemeja, blouse, celana hingga dress. This is April seringkali berkolaborasi dengan artis untuk memperkenalkan produknya yang menjadikannya lebih terkenal.

Desain pakaiannya memiliki ciri khas timeless jadi akan selalu terlihat stylish dikenakan sepanjang tahun. Bahan yang digunakan berkualitas, dingin dan bertekstur. Pilihan warnanya juga tepat sehingga menciptakan warna kulit penggunanya lebih bercahaya.

5. Shafira

Rekomendasi brand terakhir ini lebih fokus pada fashion wanita berhijab. Kaum muslimah wajib memiliki koleksi fashion dari Shafira karena selain berlengan panjang bahan yang dipilih juga premium sehingga pasti nyaman.

Shafira menyediakan koleksi pakaian harian hingga pesta yang selalu mengikuti tren. Dress atau tuniknya memiliki potongan yang pas di tubuh sehingga nyaman. Koleksi kerudungnya juga sangat terkenal dengan motif terlengkap.

Kini untuk bisa tampil lebih trendy dan stylish tidaklah sulit. Beberapa rekomendasi brand baju wanita yang cukup terkenal ini bisa menjadi acuan pertama. Harapannya semakin banyak koleksi pakaian di rumah yang bisa menambah percaya diri untuk menghadiri berbagai acara.

Berbelanja semua baju ini juga semakin mudah dengan hadirnya Benang Jarum di Blibli. Yuk langsung cek koleksi eksklusifnya agar tidak ketinggalan.

Editor: Robby Patria

Reporter: Juniar



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabangli.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bangli.
Ikuti kami