search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Upacara HUT ke-79 RI di Alun-Alun Bangli, 253 Narapidana Terima Remisi
Sabtu, 17 Agustus 2024, 18:43 WITA Follow
image

beritabali/ist/Upacara HUT ke-79 RI di Alun-Alun Bangli, 253 Narapidana Terima Remisi.

IKUTI BERITABANGLI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABANGLI.COM, BANGLI.

Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun 2024 di Kabupaten Bangli dipusatkan di Alun-alun Bangli pada Sabtu (17/8/2024).

Turut hadir dalam upacara tersebut Wakil Bupati Bangli, Ketua beserta Wakil Ketua DPRD Bangli, Kapolres Bangli, Kajari Bangli, Dandim 1626/Bangli, Ketua Pengadilan Negeri Bangli, PLH Sekda Bangli, Ketua TP PKK Kabupaten Bangli, Ketua GOW Kab. Bangli, Ketua Gatriwara Kabupaten Bangli, Anggota DPRD Kabupaten Bangli, Pimpinan Perangkat Daerah dilingkungan Pemkab Bangli, Veteran, unsur TNI/ Polri, BUMN, BUMD, Kepala Desa serta para Undangan lainnya.

Usai Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 79 di Kabupaten Bangli, Bupati Bangli menyerahkan Kunci kendaraan motor kepada 12 Puskesmas induk. Diharapkan dengan penyerahan sepeda motor ini bisa meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Selain itu sebelum pelaksanaan Upacara HUT RI ke 79, Bupati Bangli berkesempatan untuk menyerahkan Remisi umum kepada Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bangli dan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangli. Penyerahan tersebut dilaksanakan di Rutan Bangli dan berlangsung dengan tertib serta dikemas dengan epik menampilkan kreasi kesenian nusantara yang dibawakan oleh warga binaan Rutan Bangli.

Warga Binaan yang memenuhi syarat untuk mendapat remisi sebanyak 253 orang, dimana 2 orang diantaranya langsung bebas hari ini juga.

Bupati Bangli, SN Sedana Arta menyampaikan bahwa upacara peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia pagi ini sudah berjalan dengan lancar dan khidmat seperti yang kita harapkan. 

Dengan tema "Nusantara Baru Indonesia Maju" diharapkan semangat hari kemerdekaan ini menjadi cambuk dan semangat bagi seluruh Komponen masyarakat Bangli untuk ikut bersama sama membangun Bangli. Kedepannya kita berharap peran para pemuda untuk mengisi kemerdekaan ini dengan penuh semangat untuk membawa kemajuan di Kabupaten Bangli.  Sehingga apa yang kita harapkan, yakni "Bangli bisa melompat lebih tinggi bahkan melebihi Kabupaten lainya di Bali", tegasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Humas Bangli



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabangli.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bangli.
Ikuti kami