search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
HUT PDIP ke-49, DPC PDIP Bangli Gelar Upacara Bendera
Senin, 10 Januari 2022, 17:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/HUT PDIP ke-49, DPC PDIP Bangli Gelar Upacara Bendera.

IKUTI BERITABANGLI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABANGLI.COM, BANGLI.

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan yang Ke-49, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangli melaksanakan upacara bendera yang bertempat di halaman kantor Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangli, Jalan Lc Subak Aya,Bebalang Bangli, Senin (10/1/22).

Kegiatan apel yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut dipimpin oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten  Bangli Sang Nyoman Sedana Arta,SE, yang dihadiri juga oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangli I Wayan Diar,S.St.Par.,Kader PDI Perjuangan di Kabupaten Bangli serta Satgas PDI Perjuangan Kabupaten Bangli.

Dalam kesempatannya Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menyampaikan bahwa upacara bendera ini adalah perayaan perdana untuk rangkaian kegiatan tahun ini yang selanjutnya akan diisi dengan berbagai kegiatan, baik itu terkait tentang pelestarian alam, budaya dan kreativitas yang ada di kabupaten Bangli.

Sedana Arta juga menambahkan, untuk kedepan kader-kader PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Bangli ini agar selalu di gembleng kekaderannya dan juga militansinya, selalu turun ke masyarakat, berbaur dengan masyarakat untuk menyerap aspirasi yang ada masyarakat.

 Baca juga:
Begini Kondisi Bali Pasca Erupsi Gunung Agung

Dan dalam masa pandemi ini pihaknya berharap kader-kader partai ini menjadi kader-kader pelopor yang bisa memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat Bangli untuk bersama-sama melewati masa-masa pamdemi ini dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat dan juga memberikan motivasi untuk jengah membangun Kabupaten Bangli yang kita cintai ini.

Politisi asal Desa Sulahan ini juga berharap dengan semakin banyaknya kader partai, maka untuk kedepanya partai PDI Perjuangan ini bisa menjadi partai idola yang dicintai oleh seluruh masyarakat Bangli.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/bgi



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabangli.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bangli.
Ikuti kami