search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta Serahkan Santunan JKM
Rabu, 31 Januari 2024, 22:00 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta serahkan santunan JKM

IKUTI BERITABANGLI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABANGLI.COM, BANGLI.

Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta serahkan Santunan JKM dari PBJS Ketenagakerjaan Cabang Bali Gianyar kepada Ahli Waris Pekerja Migran Indonesia (PMI) Ni Ketut Juli Setiawati meninggal dunia di negara tempatnya bekerja, Maldives, Asia Selatan. 

Penyerahan Santunan JKM Pekerja Migran Indonesia didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali Gianyar , Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Bangli, BP3MI Bali, Perbekel Desa Penglumbaran,acara dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Bangli Gedung BMB Kantor Bupati Bangli.Selasa 30/01/24.

Bupati Bangli mengatakan, penyerahan santunan JKM kepada Pekerja Migran Indonesia asal Bangli yang mengalami musibah di luar negeri beberapa waktu lalu tersebut, merupakan bentuk sinergisaitas antara Pemkab Bangli dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Bupati berharap, santunan JKM ini benar- benar dapat dimanfaatkan dengan baik oleh keluarga korban, terutama dalam pelaksanaan upacara ngaben.

Bupati juga mengatakan, untuk kedepannya program ini selalu dikampanyekan kepada seluruh masyarakat, sehingga bukan hanya PMI saja yang mendapatkan santunan seperti ini, tetapi juga menyasar semua pekerja dan pengusaha yang ada di Kabupaten Bangli, mengingat semua pekerjaan memiliki resiko dalam pekerjaanya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/net



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabangli.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bangli.
Ikuti kami