search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Viral Wanita Terekam CCTV Kebingungan di Depan Toko
Kamis, 28 Oktober 2021, 19:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/suara.com/Viral Wanita Terekam CCTV Kebingungan di Depan Toko

IKUTI BERITABANGLI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABANGLI.COM, BALI.

Video rekaman CCTV sebuah toko sedang menjadi sorotan. Pasalnya, video menangkap momen seorang wanita tengah kebingungan di depan toko tersebut dengan alasan yang cukup kocak.

Video berdurasi 19 detik itu menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @usman_usmanovv pada Selasa (26/10/2021). Unggahan tersebut menyita banyak perhatian warganet.

Di awal video, terlihat seorang wanita hendak masuk ke dalam toko yang tidak disebutkan namanya itu. Namun dia tampak kebingungan hingga sempat bertanya kepada orang di sekitarnya.

Wanita bergaun panjang itu beberapa kali terlihat memencet gagang pintu toko tersebut. Tapi dia tetap tidak bisa menemukan solusi dan merasa tidak bisa masuk ke dalam toko.

Penyebabnya kocak

Pemilik akun @usman_usmanovv tidak memberikan keterangan banyak soal isi video unggahannya. Dia hanya membubuhkan emoji tepuk jidat untuk mengiringi unggahannya.

Tapi jika dicermati lebih lanjut, wanita itu kebingungan karena masalah pintu. Rupanya wanita itu tidak sadar bahwa pintu toko tersebut sebenarnya sudah terbuka sebelah.

Namun dia justru fokus dengan pintu yang masih tertutup dan berusaha untuk mendorongnya. Tak heran jika dia terlihat begitu kebingungan dalam rekaman CCTV tersebut.

Sejumlah pegawai sempat memperhatikan tingkah wanita bergaun panjang itu dari dalam toko. Salah satu pegawai nampak hendak membantu wanita tersebut yang dari tadi kebingungan.

Wanita ini baru sadar setelah ada pengunjung lain yang keluar dari toko. Dia pun langsung masuk lewat pintu yang terbuka dan bergaya seolah tidak terjadi apa-apa.

Belum diketahui pasti di mana lokasi kejadian tersebut. Namun video rekaman CCTV ini sudah disaksikan lebih dari 1,4 juta kali sampai hari Kamis (28/10/2021).

Respons warganet

Tak hanya menyimak, ribuan warganet ikut menuliskan komentar untuk menanggapi peristiwa yang dialami oleh wanita itu. Mereka heran melihat wanita itu tidak sadar pintu toko sudah terbuka.

"Tinggal lewat mba (emoji menangis)," kata seorang warganet.

"Ada masalah apa teh (emoji menangis)," sambung yang lain.

"Mbaknya lagi ada masalah," celetuk lainnya.

"Masa iya nggak bisa bedain pintu udah kebuka ama belum kebuka mbake," kata yang lain heran.(sumber: suara.com)

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/bgi



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabangli.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bangli.
Ikuti kami