search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
30 Anggota DPRD Bangli Periode 2024-2029 Resmi Dilantik
Selasa, 13 Agustus 2024, 22:22 WITA Follow
image

beritabali/ist/30 Anggota DPRD Bangli Periode 2024-2029 Resmi Dilantik.

IKUTI BERITABANGLI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABANGLI.COM, BANGLI.

Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar menghadiri rapat pemberhentian Anggota DPRD Bangli periode 2019 - 2024 dan Peresmian Anggota DPRD Bangli periode 2024 - 2029 yang bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bangli, Jalan brigjen Ngurah Rai No 32 Bangli, Senin (12/8/2024).

Sebanyak 30 anggota DPRD Bangli periode 2024-2029 resmi diambil sumpah dan janji pada Rapat Paripurna di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bangli. Ada 9 wajah baru (new comer) yang menghiasi kursi DPRD Bangli periode 2024 -2029 yang tersebar di Lima dapil pemilihan di Bangli. 

Rapat paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Bangli I Ketut Suastika yang dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) PJ Gubernur Bali tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan Anggota DPRD Bangli Oleh Sekretaris DPRD, Nasrudin.

Puncak acara dilakukan pengucapan sumpah dan janji Anggota DPRD Bangli periode 2024 - 2029 yang dipandu Ketua Pengadilan Negeri Bangli Anak Agung Ayu Diah Indrawati, S.H., M.H yang dilanjutkan dengan penandatangan berita acara sumpah.

Ketua DPRD, I Ketut Suastika mengajak seluruh Anggota Dewan yang baru untuk mengambil peranan di segala fungsi, baik fungsi legislasi, fungsi penganggaran, dan yang utama adalah menyerap aspirasi masyarakat dalam membangun Bangli Era Baru bersama Pemerintah Bangli.

Sementara itu Wabup Bangli I Wayan Diar kepada awak media mengatakan hari ini merupakan hari yang istimewa di Kab. Bangli  karena pelantikan DPRD Bangli.

"Semoga dengan dilantiknya Anggota DPRD yang baru bisa lebih meningkatkan kerjasama dan koordinasi guna mempercepat pembangunan di Bangli," ungkapnya.

Acara pelantikan tersebut dihadiri Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Bangli, Forkopimda Kab. Bangli, Ketua Pengadilan Negeri Bangli, Plh Sekda  Bangli, Ketua  TP PKK Kab. Bangli, Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kab. Bangli, Ketua Gatriwara Kab. Bangli, Pimpinan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintahan Kab. Bangli, Kepala Bank BPD Cabang Bangli , Pimpinan BUMD Kab. Bangli, Lurah dan Perbekel se-Kab. Bangli serta para undangan lainnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: Humas Bangli



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabangli.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bangli.
Ikuti kami