search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II di Alun-alun Kota Bangli
Kamis, 13 Januari 2022, 11:10 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bupati Lantik Sejumlah Pejabat Eselon II di Alun-alun Kota Bangli.

IKUTI BERITABANGLI.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITABANGLI.COM, BANGLI.

Dalam rangka penyegaran birokrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangli Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta,SE, melantik sejumlah pejabat eselon II bertempat di alun-alun Kota Bangli Rabu (12/1/21) siang.

Pelantikan yang dilaksanakan bertepatan dengan upacara melaspas alun alun kota Bangli ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, Ketua DPRD Kabupaten Bangli I Ketut Suastika, Sekda Bangli Ida Bagus Gde Giri Putra, Rohaniawan dan undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Sedana Arta mengatakan dengan dilantiknya pejabat eselon dua ini diharapkan roda pemerintahan dapat berjalan maksimal,

dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Bangli sesuai dengan visi Pemerintah Kabupaten Bangli Nangun Sat Kerti Loka Bali di Kabupaten Bangli menuju Bangli Era Baru.

Sedana Arta juga menambahkan Terkait upacara melaspas alun-alun kota Bangli upacara yang dilaksanakan pada pagi hari dan selanjutnya pada malam hari dilaksanakan acara peluncuran alun-alun yang  dikemas dalam sebuah acara "Rise of Bangli" yang melibatkan partisipasi anak muda Bangli dan beberapa komunitas yang ada di Kabupaten Bangli.

Bupati asal Desa Sulahan ini berharap dengan diluncurkannya alun-alun Kota Bangli ini kedepanya agar menjadi wadah bagi masyarakat Bangli khususnya generasi muda untuk menuangkan kreativitasnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/bgi



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritabangli.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Bangli.
Ikuti kami